Asal-usul Modal Kemeja Jokowi-Ahok

· Ahok, Jokowi, Kemeja, News
Authors

Jakarta – Tim relawan kampanye calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan Basuki Tjahaya Purnama atau Ahok beberapa minggu terakhir ini mendekati sejumlah investor. Tujuan mereka untuk mengumpulkan modal bagi proyek penjualan kemeja kotak-kotak merah biru ala Jokowi-Ahok.

foto

Menurut koordinator tim relawan Jokowi-Ahok, Ima Mahdian Dimitri, ada beberapa investor yang menyokong modal awal. Tapi semua modal itu akan dikembalikan setelah tim mendapat keuntungan dari penjualan kemeja.

“Keuntungan dibagikan ke investor, dana kampanye Jokowi-Ahok, dan biaya administrasi selama penjualan kemeja,” kata Ima, Minggu 1 April 2012.

Siapa saja investornya dan berapa modal awal itu, Ima menolak menyebutkan. Tapi dia mengklaim cara penjualan kemeja untuk merengkuh dana kampanye ini merupakan yang pertama di Indonesia. “Kami memang ingin kampanye Jokowi-Ahok menggunakan uang rakyat. Bukan dari partai atau perusahaan,” ujarnya.

Target penjualan kemeja Jokowi-Ahok sekitar 10 ribu kemeja. Dan hari kedua penjualannya, kemeja Jokowi-Ahok telah terpesan lebih dari seribu potong. “Pesannya bisa lewat Twitter @infokemejaJB atau SMS ke 085780558593 dan 085313669655,” ujarnya.

Kemeja yang dijual bermotif sama dengan yang dipakai Jokowi-Ahok waktu pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum Provinsi DKI Jakarta. Tapi kemeja ini akan bertulisan JB atau Jakarta Barun pada label yang tertera di kerah baju.

2 Comments

Comments RSS
  1. fahmi

    Saya pesan satu pak size L. Saya mendukung JB untuk DKI 1. Saya asli putra betawi

    • infokemejajb

      Untuk pemesanan sms ke no ini (085711180186/085313669655) dgn Format: Nama, Alamat lengkap, size & jumlah pesana

      Terima Kasih Sudah Mendukung Jokowi Ahok 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: